SOLOPOS.COM - Kondisi pesawat Lion Air yang jatuh di perairan dekat Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (13/4/2013).

Kondisi pesawat Lion Air yang jatuh di perairan dekat Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (13/4/2013).

DENPASAR — PT Jasa Raharja Persero memastikan penjaminan korban luka pesawat Lion Air JT 960 tujuan Bandung-Denpasar yang jatuh di Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (13/4/2013) sebesar Rp25 juta per orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Cabang JAsa Raharja Bali, I Ketut Sudiasa mengatakan penjaminan diberlakukan untuk korban luka. “Namun saat ini kami masih mencari dan emmastikan berapa jumlah korban luka,” katanya saat mematau di ruang evakuasi di Pusat Pengendalian Operasi Gawat Darurat Ngurah Rai.

Saat ini, Data dari AP I Ngurah Rai penumpang terdiri atas 172 orang dewasa, 3 anak-anak, 1 bayi, dan 7 kru. Total seluruh penumpang dan kru 183 orang.

Berdasarkan pantauan Bisnis, eluruh penumpang pesawat nahas ini, dinyatakan selamat dan beberapa yang mengalami luka berat sudah dievakuasi ke RS Sanglah, Denpasar.

Sherly Yunita, Humas Angkasa Pura I Ngurah Rai mengatakan bandara masih dalam sterilisasi untuk evakuasi bangkai pesawat yang terbelah. “Penutupan masih berlangsung,” katanya di saat diwawancarai di ruang evakuasi di Pusat Pengendalian Operasi Gawat Darurat Ngurah Rai, Bali, Sabtu.

Penutupan bandara, lanjutnya , difungsikan untuk mempercepat proses evakuasi bangkai pesawat. saat ini evakuasi masih diutamakan dengan mengangkut para penumpang dan barang. adapun pesawat masih menunggu kepastian dari maskapai.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/13042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya