SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Beberapa pemilik akun twitter juga mengecam para pengguna Blackberry yang memasang foto kecelakaan pesawat Lion Air di Bali yang direkayasa dengan memasukkan karakter pahlawan super Jepang, Ultraman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“It’s not a joke *lion air. It’s an accident,” kata pemilik akun @Ugly_livia, Sabtu (13/4/2013).

Sementara pemilik akun @BaraSupercook, melihat jika peristiwa tersebut bukanlah sebuah bahan bercanda.
“Whoever did that LionAir Ultraman pic must be a total dimwit! What a sick joke!,”

Adapun pemilik akun @afazu23 jutru bertanya kepada presiden SBY mengenai foto kecelakaan pesawat Lion Air dan Lion Air. “Pak @SBYudhoyono itu ultraman di kecelakaan pesawat di bali gimana pak ceritanya ???”

Kecaman juga disampaikan pemilik akun @ kurayang. “Disaat musibah,ada orang yg bikin lelucon karikatur ultraman & #LionAir dan disebarluas. Miris,”
@AbeHidyt :”GOBLOK itu masang dp foto musibah lion air yg ada ultraman nya,musibah kok dibikin becandaan!”

Sebelumnya, pesawat Lion Air penerbangan Banjarmasin-Bandung-Denpasar yang membawa 95 penumpang dewasa, tiga anak-anak, satu bayi, serta tujuh awak tergelincir di ujung barat landasan pacu Bandara Ngurah Rai pukul 15.35 WITA.

Badan pesawat yang tinggal landas dari Bandara Hussein Sastranegara, Bandung pukul 12.48 WIB itu terpotong dan mengapung di Pantai Segara, Kuta.

Tidak ada korban meninggal dunia dalam musibah yang dialami pesawat dengan nomor penerbangan JT-904 itu. Seluruh penumpang dan awak pesawat berhasil dievakuasi oleh nelayan, petugas “Search and Rescue” (SAR) dan Polda Jatim.

Beberapa saat setelah kejadian tersebut, sempat beredar foto rekayasa yang menampilkan pesawat Lion Air yang mengapung di lepas pantai bersama pahlawan super Jepang, Ultraman. Ada pula foto yang direkayasa dengan menampilkan sosok mitologi Bali, Leak.

Setelah mendapat kecaman mengenai foto tersebut, beberapa pengguna BlackBerry yang sebelumnya memasangnya sebagai gambar tampilan terlihat langsung mengganti gambar tampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya