SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Kecelakaan lalu lintas  kembali terjadi di Muara Desa Bakau Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan. Kejadian yang diperkirakan pukul 05.30 menyebakan empat orang meninggal dunia dan tiga orang luka berat

“Ditempat kejadian perkara ada empat korban yang meninggal dunia,” kata Kabid Humas Lampung AKBP, Sulistiyaningsih, saat ditemui wartawan, di Rapat kerja teknis humas Polri di Jakarta, Selasa, (4/2/2014).

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Korban yang meninggal pertama Suripto,38th, alamat Muara Pilu, Bakau. Baeno 55th,alamat Pasuruan Lampung Selatan. Kasman,60th,Muara Bakau Bakauheni Lampung Selatan Tarimin,40th, Muara Bakau Bakauheni.

Ditambahkan Sulistiyaningsih korban yang mengalami luka berat khoirul azmi,38th,alamat Jambi. Pengemudi kendaran truck. Sukaesih,32th,alamat Muara Pilu, Bakauheni. Deden 21th, alamat Jambi sebagai Kernet truk.

Sementara kendaran yang terlibat kecelakaan adalah truk tronton muatan minuman gelas Ale-ale, nopol BA 8803 RM dengan kendaraan truck colt diesel BE 9290 NA, dengan sepeda motor yang berad di sampingnya dengan nomer, BE 7786 DQ, BE 8346DI, B3560BHE, BE4035DE.

Diceritakan Sulistiyaningsih awal kejadian kendaran truck tronton BA 8803 RM melaju dari arah bakahuni menuju arah Kecamatan Ketapang, sesampainya di 300 meter sebelum kejadian dijalan menurun tajam kendaran truk diduga mengalami rem blong dan krusakan fungsi rem.

Akibat kecelakaan itu akhirnya mobil itu menabrak 2 teras rumah warga. Akibatnya terjadi kerusakan dua warung yang ada dipinggir sebelah kiri jalan, empat  kendaran R2, 5 orang yang brada di warung, dan satu kendaraan R6 truck colt diesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya