SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS)

Kecelakaan lalu lintas menimpa sebuah truk di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (14/2/2016) malam.

Semarangpos.com, SEMARANG — Nasib nahas menimpa supir truk pengangkut papan kayu, Jumadi, 34 tahun, warga Genengadal, Kabupaten Grobogan, Minggu (14/2/2016) malam WIB. Ia mengalami kecelakaan cukup tragis hingga harus kehilangan nyawa setelah truk yang dikendarainya jatuh ke jurang di Jalan Profesor Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Truk yang dikendarai Jumadi itu diduga hilang kendali saat melaju di turunan tanjakan Silayur. Salah seorang saksi mata, Hardi, mengaku truk sarat muatan itu melaju dari arah selatan ke utara.

“Truk sudah memberi tanda lampu untuk kendaraan dari arah berlawanan,” ujar Hardi.

Saat turun, truk bernomor polisi F 8135 SR itu hilang kendali. Truk bahkan sempat menabrak tiang listrik yang membuat pemadaman di sekitar lokasi kejadian sebelum akhirnya terjun ke jurang sedalam 10 meter di sebelah kiri jalan.

Berdasarkan data polisi, saat itu Jumadi ditemani oleh kernetnta, Purwono, 39 tahun. Akibat insiden itu, Purwono mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Permata Medika, Semarang.

Dugaan sementara pihak kepolisian, kecelakaan tunggal itu terjadi akibat rem truk blong sehingga supir tak bisa mengendalikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya