SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Ist)

Seorang pengemudi mobil boks tewas seketika setelah menabrak sebuah truk tronton yang mogok di jalur cepat.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, DEPOK – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalur ringroad Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Senin (28/3/2016). Seorang pengemudi mobil boks tewas seketika setelah menabrak sebuah truk tronton yang mogok di jalur cepat.

Korban tewas adalah pengemudi mobil Daihatsu Boks Nopol B 9007 FCB, Faried Syahru Yuwono warga Klitik, RT08/RW04, Klitik, Wonoasri, Madiun, Jawa Timur.

Kapolsek Depok Timur Kompol Danang Bagus Anggoro menjelaskan, lakalantas terjadi malam hari diduga pengemudi mobil boks tidak mengetahui jika terdapat sebuah tronton yang terparkir di jalur cepat. Mobil boks melaju dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi di jalur cepat sisi kiri ringroad utara.

Setibanya di kawasan Pugeran Maguwoharjo tepatnya di depan Toko Besi Alam Jaya, mobil boks itu tiba-tiba langsung menabrak sebuah truk tronton nopol H 1754 BE di kiri lajur sebelah kiri. Saat itu truk tronton dikemudikan Maskuri warga Nogosari Bugel RT01/RW05 Sidorejo, Salatiga.

“Dugaannya kecepatan tinggi, kondisi gelap mungkin tidak terlihat akhirnya langsung menabrak. Tronton yang ditabrak itu mogok di jalur cepat,” tegasnya, Selasa (29/3/2016).

Petugas Polsek Depok Timur yang mendapatkan laporan dari warga pun langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu, lanjutnya, sopir mobil boks tergencet di kabin. Kondisi bagian depan mobil boks ringsek, rusak parah. Sedangkan korban dalam keadaan luka di bagian kepala cukup mengenaskan. Petugas dibantu warga sempat kesulitan mengevakuasi korban di balik ringseknya kabin mobil. “Setelah dievakuasi kami bawah ke RSUP Sardjito untuk divisum dan kasusnya kami limpahkan ke Satlantas Polres Sleman,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya