SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan

SEMARANG-Nasib naas menimpa, Agus 50, tewas setelah tertabrak truk di depan SPBU di Pedurungan, Kota Semarang, Senin (14/5/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban warga Plamongansari, Genuksari, RT 001/RW 009 Kota Semarang yang berprofesi sebagai sopir truk meninggal dunia di tempat kejadian, dengan kondisi mengenaskan.
Keterangan yang dihimpun dari sejumlah sumber menyebutkan, kejadian maut itu bermula Agus memarkirkan truk miliknya di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Pedurungan. Dia kemudian naik ke atas bak belakang truk hendak memasang terpal untuk menutupi tanah supaya tidak tercecer di jalan.
Mendadak Agus, diduga karena terpleset terjatuh ke jalan raya. Belum sempat bangun, melintas truk dengan kecepatan kecang langsung melindas tubuh Agus. Sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu bukannya berhenti, tapi langsung tancap gas, kabur  ke arah utara.
“Saya sempat melihat sopir truk yang diparkir di depan SPBU [Agus] naik ke atas bak belakang, kemudian terdengar suara brak,” ujar seorang warga.
Petugas polisi sektor Pedurungan yang mendapat laporan kejadian maut itu segera datang ke lokasi melakukan identivikasi korban. Jenazah korban kemudian ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Semarang untuk dilakukan visum. Sedang truk milik korban diamankan di Satlantas Polrestabes Semarang.
Akibat banyaknya warga yang berkerumun di lokasi kejadian, menyebabkan arus lalu lintas di jalan raya yang menghubungkan Kota Semarang-Mranggen, Demak menjadi macet. Kapolsek Pedurungan, Kompol Yudi Artowiyono, menyatakan masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.
Pihaknya masih mengalami kesulitan untuk menangkap sopir truk tersebut, karena kejadian berlangsung cepat sehingga warga sekitar tidak mengetahui identitas truk. “Kami telah meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengenali ciri-ciri truk tersebut,” katanya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya