SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kanalsemarang.com, TEMANGGUNG-Seorang pengendara sepeda motor, Slamet Bawono, warga Krincing, Magelang tewas tertabrak minibus Avanza yang dikemudikan Jawadi warga Magelang dalam sebuah kecelakaan di tikungan Bengkal, Temanggung, Rabu (20/8/2014).

Seperti dikutip Antara, insiden tersebut berawal dua sepeda motor yang satu di antaranya Beat AA 2737 TT yang dikendarai Slamet melaju dari arah Secang ke Temanggung, saat memasuki tikungan Bengkal mereka dikejutkan adanya sebuah bus yang berjalan pelan setelah berhenti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua sepeda motor itu berserempetan, satu sepeda motor terpental ke kiri jalan sedangkan satu lainnya yang dikendarai Slamet terjatuh di tengah jalan.

Nahas, dari arah berlawanan melaju kencang Avanza AA 8949 KA yang dikemudikan Jawadi. Karena jarak yang telah dekat maka tabrakan tidak bisa dihindari.

Mobil Avanza melindas Slamet dan motornya dan baru berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan.

Sepeda motor yang terlibat serempetan dan bus terus melaju meninggalkan lokasi kejadian. Slamet yang luka parah oleh warga lantas dibawa ke RSUD Temanggung, namun jiwanya tidak tertolong.

Kapolres Temanggung AKBP Dwi Indra Maulana membenarkan kecelakaan tersebut dan petugas tengah meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Kami sedang meminta keterangan dari sejumlah saksi, tetapi belum bisa menentukan siapa yang dijadikan tersangka,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya