KECELAKAAN LALU LINTAS : Pengemudi Avanza Tewas Terbakar di Sudirman Jakarta
Ilustrasi kecelakaan (Dok/JIBI/SOLOPOS)
Ilustrasi kecelakaan (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA—Kecelakaan tunggal telah terjadi pada pagi ini, 4.15 WIB, hingga menewaskan dan membakar seorang pengemudi beserta mobilnya. Kecelakaan terjadi  di jalur cepat Jl. Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Chase Plaza Jakarta.

“Mobil Avanza menabrak sebuah pohon dan terbakar dan penumpangnya ikut terbakar, dari identitas seluruh pakaiannya hangus dan identitas kendaraaan,” ujar Rikwanto, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kamis (28/3/2013)

Rikwanto menjelaskan berdasarkan keterangan 5 orang saksi, pengemudi masih berada dalam kecepatan wajar tetapi tidak bisa mengontrol.

Penyidik lalu lintas mengharapkan jenazah diootopsi di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo dan dipulangkan ke keluarga. Sejauh ini, keluarga korban juga belum tahu banyak mengenai kondisi sebelum kecelakaan.

“Namun dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat konslet, akibat tabrakan sehingga mobil menyala hingga ada api, namun secara teknis kita periksa lagi,”

Rikwanto menjelaskan korban itu bernama Nicky Perdana Sembung (34), seorang karyawan di PT. Artha Graha yang berasal dari Jl. Gereja 12 Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Korban merental mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi B 1656 ZFC.

Penyidik segera meminta saksi ahli dan melakukan pemeriksaan terhadap perusahan mobil yang dirental oleh korban.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho