SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

BOYOLALI – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit sepeda motor dan truk boks, terjadi di Jl Klego-Andong, atau di wilayah Desa Kacangan, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Sabtu (29/9/2012). Peristiwa itu menewaskan pengendara sepeda motor, Topik Peri Sandak, 14, warga Desa Jatirejo, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan tersebut terjadi saat Topik yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi H 4078 ZP itu melaju di Jl Klego-Andong, dari arah Klego menuju Andong. Namun sesampainya di lokasi kejadian, korban mengendarai sepeda motornya terlalu ke kanan kemudian tiba-tiba menabrak mobil truk boks bernopol H 1462 PH yang dikemudikan Sartono HZ, 42, warga Dukuh/Desa Randu, Garut, yang melaju dari arah berlawanan. Topik yang masih berstatus pelajar itu pun meninggal dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Semula sepeda motor Honda berjalan dari Klego-Andng. Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara), sepeda motor berjalan terlalu ke kanan, kemudian menabrak kendaraan truk boks yg berjalan dari arah berlawanan. Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia,” ungkap Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kasatlantas, AKP Sugino, didampingi Kanitlaka, Iptu M Arifin, saat dimintai konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya