SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Sopir beserta penumpangnya tidak mengalami luka yang cukup serius.

Harianjogja.com, BANTUL- Sebuah mobil Honda Mobilio tercebur selokan di Jalan Parangtristis Km 15 Desa Patalan, Kecamatan Jetis tepatnya di depan Gedung Graha Purba Buana, Senin (12/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah seorang saksi mata bernama Parjo mengatakan kejadian sekitar pukul 11. 20 WIB. Awalnya mobil Honda Mobilio yang dikemudikan Gede Sudiane, Warga Desa Sorowajan, Kecamatan Banguntapan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Menurut panjo dia meliat ketika mobil sampai di tempat kejadian, tiba-tiba membelok ke arah kanan selokan. Beruntung dari peristiwa tersebut sopir beserta penumpangnya tidak mengalami luka yang cukup serius, namun mobil rusak parah. ”Mobil mengantam pembatas jalan kemudian masuk ke dalam selokan,”jelasnya.

Ketika dikonfirmasi, anggota Sat Lantas Polres Bantul , Brigadir Triyono membenarkan adanya kejadian tersebut. Penyebab pastinya belum dapat diketahui, sementara itu mobil telah dievakuasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya