SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Kulonprogo dialami warga Wahyuharjo

Harianjogja.com, KULONPROGO -Seorang warga Dusun Maesan II, Desa Wahyuharjo, Kecamatan Lendah ditemukan telah tewas di aliran selokan Buk Begal, tepatnya Dusun Puntuksari, Desa Panjatan, Kecamatan Panjatan, Kulonprogo, Rabu (14/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Panjatan, AKP Wahyu Sudadi mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan seorang pencari rumput. Orang itu penasaran dengan bau busuk.

Ketika ditelusuri, dia justru melihat ada mayat yang telah membusuk di aliran selokan Buk Begal. Kejadian itu lalu dilaporkan ke petugas kepolisian.

Hasil penyelidikan sementara, mayat tersebut dipastikan merupakan Mukhtar Zaini, warga Lendah berusia 61 tahun. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban sudah pergi dari rumah sejak Selasa (6/9/2016) pekan lalu.

Hari itu, korban masih sempat sarapan di rumah dan meminta adiknya ke pasar untuk membeli tempe. Namun ketika adik korban kembali dari pasar, Mukhtar sudah tidak ada di rumah.

Korban diketahui memang sering pergi ke rumah kerabatnya di wilayah Lendah dan Panjatan. Namun, hari itu korban tidak pulang. Keluargnya pun berusaha mencari dan bahkan menyiarkan berita orang hilang melalui radio.

Namun, pada akhirnya mereka justru menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. “Kita belum bisa memastikan penyebab kematian. Ini masih dalam penyelidikan,” kata Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya