SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Klaten terjadi di Gantiwarno. Diduga karena kecelakaan tunggal warga Gantiwarno meninggal dunia.

Solopos.com, KLATEN – Bambang, 35, warga Dukuh Sabrang, Desa Ceporan, Gantiwarno ditemukan tak bernyawa di sebuah saluran irigasi Dukuh Kutu, Desa Sumyang, Jogonalan, Selasa (16/6/2015) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diduga, korban tewas setelah tak mampu mengendalikan sepeda motornya yang dipacu dengan kecepatan tinggi.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, sebelum penemuan mayat itu sekitar pukul 19.00 WIB sebuah sepeda motor melaju kencang melaju di sekitar lokasi. Tak berapa lama, warga mendengar suara tabrakan yang terdengar keras.

Seketika, warga mendatangi datangnya suara itu dan hanya mendapati sebuah sepeda motor bernopol AD 3169 EAC terjatuh ke sawah tak jauh dari pintu perlintasan kereta api yang ada di desa setempat.

Melihat kondisi itu, warga lantas melakukan pencarian. Korban ditemukan tewas terapung pada saluran irigasi, sekitar 400 meter dari lokasi penemuan sepeda motor.

Kapolsek Jogonalan, AKP Nuwardi, membenarkan kejadian itu. Diperkirakan, korban tak mengetahui ada tikungan di lokasi kejadian hingga sepeda motor yang dikendarai terjatuh ke sawah. “Peristiwa ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres,” jelas dia, Rabu (17/6/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya