SOLOPOS.COM - Ilustrasi kereta api (Dok/JIBI)

Solopos.com, KLATEN—Seorang wanita yang diduga gelandangan ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan rel tepatnya di Dusun Kauman, Desa Sukorejo, Kecamatan Wonosari, Kamis (29/5/2014) siang.

Tubuh wanita tanpa identitas itu pun hancur karena terseret beberapa meter oleh kereta api yang melintas.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis. Saat itu sebuah kereta melaju kencang dari arah Solo menuju Jogja.

Tanpa diduga gelandangan tersebut berjalan di perlintasan kereta dan akhirnya tertabrak. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendekat dan berusaha memberikan pertolongan. Namun, kerasnya benturan membuat korban tidak bisa diselamatkan.

“Wanita itu langsung tewas. Kemungkinan memang gelandangan karena tidak memiliki identitas juga,” papar salah satu warga setempat, Tri Sihmanti, 55, saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Beberapa menit kemudian, sejumlah petugas Polsek Wonosari datang. Mereka langsung menggelar olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Wonosari, AKP Parnoto, membenarkan peristiwa yang merenggut korban jiwa tersebut. “Wanita itu diduga gelandangan karena melihat pakaiannya dan tidak membawa identitas. Korban langsung dibawa ke RSUP Soeradji Tirtonegoro untuk divisum lebih lanjut,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya