SOLOPOS.COM - Ilustrasi truk terguling (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KLATEN — Truk Hino berplat nomor BD 8981 DK yang mengangkut mobil Isuzu Panther, terguling di ruas Jl. Solo-Jogja, Jambu Kulon, Ceper, Jumat (24/1/2014) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sopir dan dua penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan tunggal itu bermula saat truk Hino bermuatan mobil yang dikemudikan warga Bandar Kidul, Kediri, Zaenal Mutaaqin, 55, melaju dari arah Jogja menuju Solo. Sesampainya di Jambu Kulon, Ceper, truk yang juga ditumpangi oleh warga Sukamaju, Natar, Lampung Selatan, M. Nur, 51 dan warga Bulusari, Tarokan, Kediri, Istadhil Koiriyah, 48, itu mendadak tidak bisa dikendalikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Truk bermuatan mobil itu sempat naik ke median jalan sebelum Zaenal bisa mengembalikannya ke jalur yang benar. Namun, karena panik Zaenal justru kembali membanting setir ke kanan atau ke arah median jalan kembali.

Truk bermuatan mobil itu sempat menabrak beberapa pohon yang ada di median jalan sebelum terguling di ruas jalan yang berlawanan. Beruntung, saat terguling di tengah jalan sekitar pukul 07.45 WIB, tidak ada kendaraan yang melintas di jalan tersebut. Akibat kecelakaan itu, Zaenal dan Nur langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten. Zaenal mengalami luka lecet pada kaki kanan, sedangkan Nur mengalami luka memar pada tangan kanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya