SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi Rel Kereta Api (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi Rel Kereta Api (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KLATEN — Untung Sumardiono, warga Dusun Jurang RT 005/003, Desa/Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang mengalami nasib nahas setelah tertabrak kereta api (KA) di sebelah utara Stasiun Delanggu, Klaten, Kamis (21/11) petang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Korban tewas seketika dengan kondisi tubuh terpotong dan hancur.

Ekspedisi Mudik 2024

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 18.15 WIB.  Saksi mata, warga Jetis, Boto, Wonosari, Supri, mengaku melihat korban tidur di rel yang terletak di sebelah utara stasiun Delanggu, Desa Gatak, Kecamatan Delanggu.

“Saat itu saya melihat korban tidur di rel. Dia juga sempat duduk di pinggiran rel,” katanya, Kamis.

Menurutnya, sejumlah warga sempat sempat memperingatkan agar menjauhi rel. Namun, korban tidak mengindahkan imbauan warga. Tidak berselang lama muncul KA Senja Utama dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Kereta jurusan Solo-Jakarta tersebut langsung menabrak pria berusia 54 tahun yang tidak sempat menghindar itu.

Korban yang mengenakan sandal gunung itu tewas seketika dengan kondisi tubuh hancur dan terpotong akibat kecelakaan maut tersebut. Bahkan, beberapa bagian potongan tubuh korban terseret hingga puluhan meter.

Kecelakaan tersebut sempat menjadi tontonan warga yang penasaran. Selain itu juga sempat terjadi kemacetan di palang pintu perlintasan kereta api. Tidak lama kemudian, anggota Polsek Delanggu tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi langsung mengumpulkan potongan tubuh korban yang tercecer.

“Korban langsung dikirim ke RSUD Tegalyoso untuk divisum,” kata Kapolsek Delanggu, AKP Sutanto, saat dihubungi Solopos.com, kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya