SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Seorang pria lansia yang tengah mengendarai sepeda motor terhantam bus hingga meninggal dunia.

Solopos.com, KLATEN — Seorang pria lanjut usia (lansia) meninggal dunia setelah dihantam bus di simpang tiga Besole, Desa Klepu, Ceper, Klaten, Minggu (26/11/2017) pagi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pria lansia bernama Janto Mulyono, 62, warga Dukuh Mancungan, Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, itu tengah mengendarai sepeda motor berpelat nomor AD 5827 ED dari arah timur menuju simpang tiga Besole. Tiba di mulut simpang, ia bermaksud menyeberang jalan Solo-Jogja ke arah Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Janto berhasil menyeberang hingga celah media jalan. Ia lalu melanjutkan berjalan ke arah Solo.

Pada saat bersamaan melaju Bus Tami Jaya berpelat nomor AB 7408 AS dari arah Jogja menuju Solo. Bus yang mengangkut rombongan wisatawan ke Sarangan, Jawa Timur, itu menghantam sepeda motor yang dikendarai Janto.

Janto terseret sejauh 30 meter. “Bus baru berhenti setelah menabrak tiang penerangan jalan umum,” kata Mutohar, 50, salah seorang saksi mata.

Kepala Instalasi Pemasaran dan Humas RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro (RSST), Yulia Ariningtyas, mengatakan Janto Mulyono meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah Janto saat ini berada di kamar jenazah untuk proses visum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya