SOLOPOS.COM - Ilustrasi tertabrak KA (Dok/Solopos)

Kecelakaan Klaten, seorang pria yang mengendarai sepeda onthel tewas tertabrak KA.

Solopos.com, KLATEN — Seorang pria yang mengendarai sepeda angin tewas tertabrak kereta api (KA) di perlintasan sebidang tanpa palang pintu di Desa Bakung, Jogonalan, Klaten, Senin (11/9/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria bersepeda itu teridentifikasi atas nama Catur Setyanto, 54, warga Dukuh Barepan, Desa Banyuaeng, Karangnongko, Klaten. Dia menyeberang perlintasan dengan mengendarai sepeda angin merek Melano warna merah sekitar pukul 18.30 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada saat bersamaan, melintas KA pengangkut bahan bakar minyak (BBM) dari arah Trowulu menuju Solo. “Insiden itu mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan kanan patah. Korban sudah diambil keluarganya,” kata Kapolsek Jogonalan, AKP Ngadino, kepada Solopos.com, Senin malam.

Sebelumnya, pada Senin siang, seorang pria yang belum diketahui  identitasnya juga tewas akibat menabrakkan diri ke kereta pengangkut BBM di perlintasan KA, Desa Titang, Jogonalan. Pria tersebut datang menggunakan  sepeda motor yang ditinggal di dekat perlintasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya