SOLOPOS.COM - Kereta api Prambanan Ekspress (Prameks) rusak setelah bertabrakan dengan truk di perlintasan sebidang di timur Stasiun Brambanan, Klaten, Sabtu (3/6/2017). (Yonantha Chandra Premana/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Klaten, KA Prameks rusak setelah bertabrakan dengan truk.

Solopos.com, KLATEN — Kereta api Prambanan Ekspress (Prameks) jurusan Solo-Jogja mengalami kerusakan setelah bertabrakan dengan sebuah truk di perlintasan sebidang di timur Stasiun Brambanan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Sabtu (3/6/2017) sekitar pukul 10.15 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat kecelakaan tersebut, ratusan penumpang Prameks terpaksa dialihkan ke kereta berikutnya.

Ratusan penumpang kereta api Prameks pun terpaksa berjalan kaki dari lokasi kejadian menuju Stasiun Brambanan Klaten.

Penumpang kereta api Prambanan Ekspress (Prameks) berjalan kaki menuju Stasiun Brambanan Klaten menyusul kecelakaan yang dialami kereta Prameks di perlintasan dekat Stasiun Brambanan, Sabtu (3/6/2017). (Yonantha Chandra Premana/JIBI/Solopos)

Penumpang kereta api Prambanan Ekspress (Prameks) berjalan kaki menuju Stasiun Brambanan Klaten, Sabtu (3/6/2017). (Yonantha Chandra Premana/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya