SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil tabrak median jalan (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KLATEN – Pelajar yang masih berusia 16 tahun, Selasa (12/11/2013) malam menabrak median jalan di depan warung sate Margono, Bareng Lor, Klaten Utara. Pelajar bernama Dimas Aditya itu merupakan putra Sekcam Jogonalan Klaten.

Ketika mendengar kecelakaan tersebut, petugas Satlantas Polres Klaten langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanit Laka, Iptu Agung Basuni, mewakili Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Imam Zamroni, mengatakan pengemudi masih berstatus pelajar yang merupakan anak dari Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jogonalan. Namun, pihaknya belum bisa meminta keterangan lebih lanjut karena korban masih shock.

“Itu memang benar [Dimas adalah anak dari Sekcam Jogonalan). Tapi, kami belum dapat meminta keterangan lebih lanjut dari korban. Sebab, dia masih shock dan kemarin [Selasa] langsung kami bawa ke RSI [Rumah Sakit Islam] Klaten. Tapi korban tidak luka sedikit pun. Penyebab kecelakaan ini masih kami selidiki lebih lanjut. Apalagi, pengemudi tidak memiliki SIM [Surat Izin Mengemudi],” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya