SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil tabrak median jalan (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KLATEN–Dimas Aditya, 16, warga Griya Prima Barat RT 003/RW 019, Klaten Tengah, terlibat kecelakaan tunggal karena membentur ujung media jalan di depan warung Sate Margono di Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Selasa (12/11/2013) malam. Saat itu, mobil Avanza AD 9201 L yang dikendarai Dimas ringsek di bagian depan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satlantas Polres Klaten, kecelakaan tersebut berawal ketika mobil yang dikemudikan Dimas yang masih berstatus pelajar itu melaju dari arah Kantor Pemkab Klaten menuju ke Eks Terminal Jonggrangan sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut melewati jalur berlawanan arah saat hendak ke simpang tiga Ngingas, Bareng Lor.

Mobil yang kehilangan arah dan menuju jalur lambat itu membentur ujung median jalan, lalu menabrak sepeda motor Honda Grand AD 4937 YL milik Abdul, warga Sangkal Putung  RT 002/RW 011, Klaten Utara yang tengah diparkir di lokasi kejadian. Kemudian ke tiang jaringan telepon.

Mobil pun terpental balik dan mendarat di aspal dengan posisi kemudi menghadap ke arah jalur menuju Kantor Pemkab Klaten. Akibat membentur tiang tersebut, penyangga kabel telepon ambruk menimpa atap peneduh depan warung milik Abdul rusak. Selain itu, sepeda motornya juga ringsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya