SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Solopos.com, KLATEN — Nasib nahas menimpa Wardoyo, 30, warga Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Rabu (16/10/2013). Ia tewas karena luka parah di kepala bagian belakang akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas Jalan Raya Pedan-Cawas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanit Laka, Iptu Dedik Agus Purwanto, mewakili Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Imam Zamroni, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tepatnya di Dusun Karasan, Desa Beji, Kecamatan Pedan. Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua sepeda motor dan satu unit mobil tak dikenal itu menewaskan seorang pengemudi motor.

“Wardoyo meninggal dunia karena luka sobek di kepala bagian belakang. Korban sempat kami bawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan satu korban lainnya yang terlibat kecelakaan yakni Agus Dwi Purwanto, 22, warga Desa Jetiswetan, Kecamatan Pedan menderita luka ringan di bagian kaki,” katanya kepada wartawan, Rabu.

Menurut keterangan dari Satlantas, peristiwa itu berawal ketika sepeda motor Yamaha Vega bernopol AD 4193 GK yang dikendarai Agus melaju dari arah Pedan ke Cawas. Di depan Agus, melaju sebuah mobil yang tidak dikenal.

Saat itu, mobil hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya yang diikuti Agus dengan sepeda motornya. Akibat mobil terlalu ke kanan, spion mobil bersenggolan dengan stang sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol AD 4328 YS yang dikendarai Wardoyo yang melaju dari arah berlawanan.

“Wardoyo yang bersenggolan dengan mobil tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, lalu oleng dan menabrak Agus yang mengikuti di belakang mobil. Kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Sedangkan mobil tidak dikenal itu tetap meneruskan perjalanannya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya