SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban tertabrak KA (JIBI/Harian Jogja/Dok)

pengendara sepeda angin tewas tertabrak kereta api di Klaten.

Solopos.com, KLATEN – Seorang warga yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia setelah tertabrak kereta api (KA) di Kepoh, Delanggu, Jumat (8/7/2016) pagi. Aparat kepolisian langsung mengevakuasi jenazah pria tak dikenal itu ke Rumah Sakit (RS) Tegalyoso.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat, inisiden nahas itu itu sempat menarik perhatian warga yang melintas di Kepoh, Delanggu. Aparat kesulitan mengidentifikasi lantaran pria itu tidak membawa identitas sebagai tanda pengenal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tidak melihat langsung jenazahnya tadi [sudah dibungkus kantong mayat]. Yang jelas, dia mengayuh sepeda angin saat ditabrak KA. Begitu memperoleh informasi, kami mendatangi lokasi kejadian. Lantaran tak ada yang mengenal, jenazah langsung kami bawa ke RS Tegalyoso,” kata Pj. Kapolsek Delanggu, AKP Suryanto, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Faizal, kepada Solopos.com, Jumat (8/7/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya