SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jl. Wilis, Dukuh Pokoh, Desa Nglinggi, Klaten Selatan, Rabu (26/7/2017). (Cahyadi Kurniawan/JIBI/Solopos)

Seorang pengendara motor tewas setelah tersambar truk di Klaten Selatan.

Solopos.com, KLATEN — Seorang pengendara sepeda motor, Riyanto, 37, tewas tersambar truk di Jl. Wilis, Dukuh Pokoh, Desa Nglinggi, Klaten Selatan, Rabu (26/7/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa itu bermula saat sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 6503 EDC yang dikendarai warga RT 022/RW 011, Dukuh Bagor, Desa Kanoman, Kecamatan Karangnongko, itu melaju dari arah Klaten menuju Kebonarum sekitar pukul 17.30 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari arah yang sama melaju truk kargo Mitsubishi Fuso berpelat nomor B 9544 FCD. Menurut informasi yang dihimpun Solopos.com, saat tiba di lokasi kejadian, di timur kantor Desa Nglinggi, Riyanto diduga bermaksud menghindari seekor anjing yang melintas.

Riyanto mengerem mendadak dan sepeda motor oleng. Akibatnya Riyanto jatuh dan tersambar truk kargo. Tubuhnya terseret sejauh lima meter.

Badan Riyadi berada di kolong truk tepat di depan ban belakang sebelah kanan. “Saya ke sini kondisi sudah ramai orang berkumpul. Lalu saya menghubungi polisi. Saya juga sempat diminta menahan kartu identitas sopir truk,” ujar Eka Meyhastuti, 23, saksi mata yang ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Saat dimintai konfimasi, pejabat Humas RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro, Yulia Ariningtyas, mengatakan Riyanto meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka patah tulang. Saat ini jenazah Riyanto berada di kamar jenazah RS setempat.

“Korban meninggal di TKP. Masuk kamar jenazah pukul 18.15 WIB. Jenazah masih di kamar jenazah,” ujar Yulia saat dihubungi Solopos.com melalui Whatsapp.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya