SOLOPOS.COM - Ilustrasi tewas. (JIBI/dok)

Kecelakaan kereta api (KA) Taksaka menyerempet 3 bocah di Bekasi.

Solopos.com, JAKARTA-PT KAI Daerah Operasi (Daops) I membenarkan kecelakaan yang menimpa 3 bocah di Bekasi Timur. Ketiga bocah itu terserempet KA Taksaka dan meninggal di tempat.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

“Betul, ada kejadian 3 anak, mereka bermain-main di sekitar jalur kereta api, antara Stasiun Bekasi – Stasiun Tambun. Bermain di sana dan tertemper kereta,” tutur Humas PT KAI DAOPS I, Bambang S Prayitno saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (16/8/2015).

Bambang membenarkan informasi dari pembaca detikcom, Suhendra yang memberikan informasi kecelakaan tersebut, bahwa 3 bocah itu terserempet oleh KA Taksaka. Ketiga bocah itu meninggal di tempat.

“Informasi di lapangan seperti itu [3 bocah meninggal di tempat], sudah diamankan dan dibawa anggota Polres Bekasi ke RSUD Bekasi,” tuturnya.

Namun, identitas ketiga bocah nahas itu belum diketahui. Pihak PT KAI, imbuh Bambang, tidak akan bosan-bosan memberikan sosialisasi dan peringatan agar warga tidak jalan di pinggir maupun di tengah rel saat KA tidak melintas.

“Kita prihatin sekali kejadian ini sering terjadi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya