SOLOPOS.COM - Suasana di lokasi kecelakaan kereta api Perlintasan Kereta Api 732 Dusun Tegalyoso Banyuraden Gamping Sleman, Kamis (23/1/2014) pagi. (JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

Harianjogja.com, SLEMAN- Korban tewas akibat kecelakaan kereta di Perlintasan Kereta Api 732 Dusun Tegalyoso Banyuraden Gamping Sleman, Kamis (23/1/2014) pagi dibawa ke Rumah Sakit Sardjito.

Empat orang tewas akibat tertabrak kereta pada kejadian yang berlangsung pukul 07.05 tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban terdiri Purwanto, 41, warga Somodaran Banyuraden Gamping, Sumardi, 56, warga Kanoman Banyuraden Gamping, Latifah warga Kronggahan Gamping dan Gikri Yuda W warga Balecatur Gamping yang merupakan pelajar kelas 12 IPA SMA N 1 Gamping.

Empat kendaraan korban berupa sepeda motor juga sudah diangkut ke Mapolsek Gamping. Sepeda motor tersebut dalam kondisi ringsek dan hangus terbakar.

Belum ada penjelasan resmi terkait kecelakaan tersebut. Informasi yang diterima, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat kejadian, ada dua kereta yang melintas yakni KA Senja Solo dari arah Barat dan KA Prameks dari arah Timur. Korban tewas diduga tertabrak salah satu kereta tersebut.

Lalu lintas kereta api sudah mulai normal meski masih tersendat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya