SOLOPOS.COM - dailymail.co.uk

dailymail.co.uk

dailymail.co.uk

-Sedikitnya 77 orang tewas saat sebuah kereta super cepat tergelincir di utara Spanyol Rabu (24/7/2013) malam waktu setempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belasan penumpang lainnya terjebak dalam reruntuhan gerbong. Petugas penyelamat mengkhawatirkan jumlah korban akan terus bertambah mengingat sulitnya melakukan evakuasi terhadap bangkai kerata.

Seperti dilansiri Daily Mail, Kamis (25/7/2013), terdapat total 247 yang menumpang kereta super cepat tersebut. Dan kebanyakan dari mereka akan menuju ke festival keagamaan yang dilaksakan di dekat SAntiago de Compostela, kota dari wisata ziarah bagi umat Katholik.

Spekulasi awal tentang penyebab kecelakaan itu berpusat pada kecepatan kereta yang berlebihan.

Para saksi di tempat kejadian mengatakan sejumlah mayat korban tampak di samping jalur sebelum dibawa dengan ambulans ke sejumlah rumah sakit di kota.

Semua 13 gerbong kereta tergelincir dan beberapa di antaranya hampir hancur total. Kebakaran juga sempat terjadi di salah satu gerbong dan mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya