SOLOPOS.COM - Beberapa kendaraan sempat terjebak kemacetan lalu lintas yang disebabkan sebuah kecelakaan lalu lintas di dekat SMKN 1 Kendal, Jl. Tentara Pelajar, Purwokerto, Patebon, Kabupaten Kendal, Jateng, Minggu (27/11/2016) sore. (Facebook.com-Nur Ikhsan)

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah truk dan dua sepeda motor di Kabupaten Kendal.

Semarangpos.com, KENDAL – Kecelakaan lalu lintas terjadi di dekat SMKN 1 Kendal, Jl. Tentara Pelajar, Purwokerto, Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (27/11/2016) sore. Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan dua sepeda motor itu mengakibatkan empat orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Liputan Kendal Terkini. Beberapa member grup memperbincangkan kecelakaan tersebut dalam kolom komentar di sebuah kiriman dari pengguna akun Nur Ikhsan. Pengguna akun Nur Ikhsan juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan situasi lalu lintas yang sempat tersendat di kawasan tersebut.

Member lain yang menggunakan akun Facebook Abdul Khakim Kendal mengabarkan sebuah truk yang melintas di jalur jalan tersebut menabrak dua sepeda motor. Salah satu sepeda motor tersebut ditumpangi tiga orang yang terdiri atas seorang pria pengendara bersama anak dan istrinya yang membonceng, sementara sepeda motor lain ditumpangi seorang remaja laki-laki.

Pengguna akun Abdul Khakim Kendal mengungkapkan bahwa kecelakaan berawal saat lampu lalu lintas berwarna merah menyala, tiba-tiba truk menabrak dua sepeda motor yang berhenti di belakang lampu lalu lintas tersebut. Tak diketahui pasti penyebab truk menabrak dua sepeda motor itu, ia hanya mengungkapkan seorang wanita pembonceng sepeda motor mengalami luka yang cukup parah.

Tak berselang lama pengguna akun Abdul Khakim Kendal mengabarkan bahwa korban luka dalam kecelakaan tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kendal untuk mendapatkan pertolongan. Ia mengaku sudah melaporkan kepada polisi anggota satuan lalu lintas (polantas) bahwa korban kecelakaan sudah dibawa ke RSUD Kendal.

Member-member lain grup Facebook Liputan Kendal Terkini mengungkapkan kecelakaan lalu lintas tersebut sempat membuat arus lalu lilntas tersendat. Berdasarkan foto yang diungah pengguna akun Nur Ikhsan, juga terlihat beberapa kendaraan sempat terjebak kemacetan lalu lintas yang disebabkan kecelakaan tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya