SOLOPOS.COM - Sepeda Motor yang terlibat kecelakaan di timur pompa bensin jalur jalan Ketapang-Patebon, Kendal, Jateng, Minggu (30/10/2016). (Facebook.com-Risky Arda)

Kecelakaan di Kendal melibatkan sebuah sepeda motor dan sebuah mobil.

Semarangpos.com, KENDAL – Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dan sebuah mobil terjadi di timur stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di jalur Ketapang-Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (30/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi kecelakaan tersebut diperoleh Semarangpos.com dari Grup Facebook Liputan Kendal Terkini yang dibagikan oleh pemilik akun Risky Arda. Pemilik akun Facebook Risky Arda itu mengunggah foto sebuah sepeda motor rusak yang diangkut mobil pikap.

“Kijang vs Ninja TKP Jalan Ketapang-Patebon. Tepatnya timur Pom Bensin. Ojo takok kronologi yo, Laka Lantas wae bingung golek saksi. [Mobil Kijang vs Sepeda Motor Ninja TKP Jalur Ketapang-Patebon. Tepatnya timur Pom Bensin. Jangan tanya kronologinya ya! Polisi Lalu Lintas juga bingung mencari saksi],” tulisnya.

Dalam kolom komentar, salah seorang anggota grup yang menggunakan akun Miftah Tahu juga mengunggah foto yang menunjukkan sepeda motor masuk ke dalam kolong mobil. Menimpali berlanjutnya perbincangan, pengguna akun Facebook Risky Arda kembali menginformasikan keadaan pengendara sepeda motor hanya pingsan. “Korban [pengendara sepeda motor] pingsan,” tuluisnya singkat.

Sementara itu, banyak anggota grup yang mengaku melihat si pengendara motor dalam keadaan mabuk sesaat sebelum kecelakaan, salah satunya adalah pengguna akun Guntur Adi Pamungkas. “Mabuk bocahe koyone mau sore lewat mblayer2 rak karuan [Sepertinya dia (pengendara motor) dalam keadaan mabuk, tadi sore lewat sambil memainkan gas tidak keruan],” ujarnya.

Pemilik akun Facebook Aqib menambahkan dugaan tabrakan terjadi saat kedua kendaraan tersebut melintas dari arah berlawanan. “Kui adu ngarep kang deloken kijang penyok.e pojok ngarep bagian kanan ninjane yo podo penyok sebelah kanan gak mungkin nek meh nyalip [Itu berlawanan arah Kang, coba perhatikan mobil Kijangnya penyok di bagian depan kanan, motor Ninjanya juga penyok di sebelah kanan. Engga mungkin jika dia nyalip],” duganya dalam komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya