SOLOPOS.COM - Truk terperosok ke ladang jagung Desa Pagergunung, Kecamatan Pagerruyung, Kabupaten Kendal, Jateng, Selasa (6/12/2016) sore. (Facebook.com-Uliya Annisa)

Kecelakaan tunggal di Kendal disebabkan oleh seorang sopir truk yang mengantuk.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakan lalu lintas terjadi di jalur jalan Sukorejo-Weleri yang melintasi wilayah Desa Pagergunung, Kecamatan Pagerruyung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (6/12/2016) sore. Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan sebuah truk terperosok ke ladang jagung itu diduga disebabkan sopir mengantuk saat berkendara.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Liputan Kendal Terkini. Pengguna akun Uliya Annisa mengunggah sebuah foto yang menunjukkan truk terperosok ke ladang jagung ke dinding grup. “Kecelakaan mobil dan posisi sopir ngantuk TKP Pagergunung,” tulisnya pada keterangan foto.

Berdasarkan informasi dari beberapa saksi mata yang tergabung dalam grup Liputan Kendal Terkini itu, kecelakaan tersebut berawal saat truk melaju dari arah Sukorejo menuju arah Weleri. Truk tersebut sejatinya hendak menuju Muntilan, Kabupaten Magelang untuk memuat pasir.

Setibanya di kawasan Pagergunung, sopir truk diduga mengantuk sehingga menyebabkan truk yang dikendarainya tak terkendali dan terperosok ke ladang jagung yang posisinya sedikit jauh di bawah dari badan jalan. Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan foto yang diunggah ke grup Facebook Liputan Kendal Terkini tersebut, truk mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Atap kepala truk itu pun juga ringsek. Evakuasi truk tersebut menyebabkan arus lalu lintas dari Weleri menuju Sukorejo dan sebaliknya sempat tersendat. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya