SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Kendal menimpa dua bersaudara kembar sehingga salah seorang di antara mereka tewas dilindas truk.

Semarangpos.com, KENDAL — Dua siswi bersaudara kembar tertabrak truk bermuatan pasir di Jl. Raya Tlahab Gemuh, Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (22/7/2016) pagi. Keduanya hendak berangkat ke sekolah saat nahas menghampiri sehingga salah seorang dari mereka tewas mengenaskan.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Kecelakaan di Kendal itu diduga terjadi akibat sepeda motor siswi kembar itu terjatuh setelah menyenggol bus yang berhenti mendadak. Keduanya terkapar di tengah jalan sehingga truk yang melaju di belakang sepeda motor mereka tak lagi dapat menghindari dan menabrak korban hingga tewas.

Korban tewas diketahui bernama Lina Wakidatun, warga Desa Tratemulyo, Kecamatan Weleri, Kendal. Saat kejadian, korban membonceng kakak kembarnya, Leni Isnaeni. Saudara kembarnya sempat shock dan dirawat di RS Baitul Hikmah, Gemuh, Kendal, Jateng.

Informasi yang dihimpun Okezone.com menyebutkan kecelakaan di Jl. Raya Tlahab Gemuh, ruas jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau jawa  itu bermula saat korban mengendari Honda Vario berpelat nomor H 3615 LM. Mereka berangkat dari rumah [ada pukul 06.00 WIB menuju sekolah mereka, SMK Negeri 2 Kendal.

Menurut ayah korban, Suwarno, anaknya selalu berangkat ke sekolah berboncengan naik sepeda motor. Korban, sebelumnya mengeluh capek, namun tetap bersemangat berangkat ke sekolah.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya