SOLOPOS.COM - Mobil Terjun ke Sawah di Kendal, Jateng, Minggu (4/3/2018). (Okezone.com-iNews-Eddie Prayitno)

Kecelakaan  lalu lintas yang ditumpangi warga yang baru pulang karaoke membuat sebuah sedan terjun ke sawah di Kendal.

Semarangpos.com, KENDAL — Kecelakan lalu lintas menimpa mobil sedang Toyota Yaris berpelat nomor H 9265 GF di persawahan tepi jalur jalan pantai utara (pantura) wilayah Kaliwungu, kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu (4/3/2018) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil itu ditumpangi warga yang baru pulang dari tempat hiburan karaoke itu tersungkur di lahan basah pertanian sehingga belepotan lumpur. Untuk mengembalikannya ke jalur jalan yang posisinya lebih tinggi harus didatangkan mobil derek.

Sebagaimana dikutip laman aneka berita Okezone dari jaringan berita Inews, pengemudi mobil itu diduga mabuk dan mengantuk sepulang dari tempat hiburan karaoke. Saksi di lokasi mengatakan mobil Yaris yang ditumpangi dua orang itu melaju kencang dari arah timur.

Tiba–tiba saja, katanya, mobil tersebut oleng ke kiri dan langsung terjun ke sawah. Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang wanita dilaporkan terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Bagian depan dan belakang mobil Toyota Yaris berwarna merah-hitam itu memang tampak ringsek setelah menabrak pembatas jalan sebelum akhirnya terjun ke sawah.

Penumpang nahas yang dilaporkan mengalami patah tulang kaki itu bernama Dhea Nadhia, warga Kendal. Ia dilarikan ke rumah sakit di Semarang. Sementara sang sopir yang diketahui bernama Fredi Kuncoro hanya mengalami memar.

Polisi sempat kesulitan mencari keterangan, karena saat kejadian tidak banyak yang melihat kecelakaan tunggal itu. Maklum, jalanan masih sepi. Namun, saat mobil hendak dievakuasi dengan mobil derek, mendadak sopir mobil mendatangi lokasi kecelakaan dan memberikan keterangan kepada polisi.

Menurut sopir mobil, saat itu, ia bersama teman wanitanya baru saja pulang dari tempat karaoke di Semarang. Mobil melaju dengan kecepatan 80 km/jam dan sesampai lokasi hendak menghindari kendaraan lain.

Evakuasi mobil terkendala lumpur di sawah yang tinggi sehingga mobil sulit ditarik. Mobil sedan yang masuk ke sawah itu diketahui merupakpan mobil pinjaman dari seorang anggota polisi di Kendal. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya