SOLOPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi akibat jalan berlubang di Jl. Raya yang melintasi Desa Tlahap, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jateng, Jumat (3/1/2017) pukul 12.15 WIB. (Facebook.com-Muhammad Yusuf Ariffian)

Kecelakaan di Kendal yang disebabkan jalan berlubang membuat netizen geregetan.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya yang melintasi Desa Tlahap, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jateng, Jumat (3/1/2017) pukul 12.15 WIB. (Facebook.com-Muhammad Yusuf Ariffian)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya yang melintasi Desa Tlahap, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jateng, Jumat (3/1/2017) pukul 12.15 WIB. (Facebook.com-Muhammad Yusuf Ariffian)

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Semarangpos.com, KENDAL — Kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya yang melintasi Desa Tlahap, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (3/1/2017) pukul 12.15 WIB, menelan satu korban tewas. Seorang pengendara sepeda motor, Kuswandi, warga RT 008/RW 003, Desa Buara , Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes tewas setelah terlidas truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM).

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat Kuswandi melaju dari arah barat menuju timur. Nahas, saat di jalan menikung dan hendak menghindari lubang jalan, sepeda motor yang dikendarainya tersenggol truk pengangkut BBM dan terjatuh sehingga masuk ke kolong truk. Kuswandi sempat terseret bersama sepeda motornya sebelum akhirnya tewas karena mengalami luka di bagian kepala.

Dihimpun Semarangpos.com dari berbagai sumber, sopir truk tangki pengangkut BBM itu bernama Darsono, 43, warga Pekalongan. Darsono juga mengaku sempat menghindari lubang jalan sebelum akhirnya menabrak Kuswandi.

Informasi kecelakaan di Kendal itu mengemuka di berbagai grup Facebook. Publik pengguna Internet (netizen) yang tergabung dalam grup Liputan Kendal Terkini dan Kabupaten Kendal merasa geregetan lantaran jalan rusak di Kabupaten Kendal kembali menelan korban jiwa namun tak kunjung diperbaiki.

Sejumlah netizen lantas mencibir jajaran pemerintah yang tak kunjung memperbaiki jalan rusak tersebut. “Dimana pemerintah daerah berada? Apa mereka gak pernah lewat jalan situ?” tanya pengguna akun Facebook Muhammad Yusuf Ariffian.

Bayar opo2 larang, yo kudu dibayar. Dalan dadi jeglongan sewu yo ora didandani. Kakean le korupsi,” cibir pengguna akun Facebook Bunda Syafira.

Udah ganti kepala daerah 4 x kok jlnya sm saja gak ada perubahan lur,” keluh pengguna akun Facebook Ardy Mestro.

Jalan rusak di Kabupaten Kendal memang sudah lama menjadi sorotan netizen. Kali ini, netizen semakin geram karena jalan rusak di Kabupaten Kendal sudah menyebabkan bertambahnya korban jiwa. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya