SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha Mio dan mobil Suzuki Carry menewaskan seorang pelajar Sekolah Kejuruan di Gunungkidul.

Berdasarkan informasi yang Harianjogja.com himpun, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (3/5/2014) di Jalan Baron Kilometer 3, Padukuhan Karangrejek, Wonosari. Akibat kecelakaan, Ika Rahmi Winarti,17, remaja asal Pacarejo, Semanu meninggal dunia. Sedangkan, korban lain, Kurniati,18, mengalami patah kaki kanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan ini bermula saat korban yang menggendarai sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi AB-5475-UI melaju kencang dari arah utara Wonosari menuju arah selatan Baron. Sampai di lokasi, korban berusaha mendahului pengguna sepeda motor di depannya. Namun, tanpa disadari dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki Carry B-2607-OW, akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Kasatlantas Polres Gunungkidul AKP Endar Isniyanto menambahkan kecelakaan terjadi karena korban terlalu melebar saat akan menyalip kendaraan di depannya.

Dia mengungkapkan, korban meninggal sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, di tengah perjalanan nyawa tak dapat tertolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya