SOLOPOS.COM - Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Kartika Putri merasa bahagia setelah mengalami kecelakaan.

Solopos.com, SOLO – Musibah memang kerap datang tiba-tiba. Tidak ada seorang pun yang bisa memprediksinya, seperti baru saja dialami artis Kartika Putri. Dia baru saja mengalami kecelakaan akibat kelalaiannya dalam menyetir mobil.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Cerita Kartika Putri setelah mengalami kecelakaan (Instagram @kartikaputriworld)

Cerita Kartika Putri setelah mengalami kecelakaan (Instagram @kartikaputriworld)

Ekspedisi Mudik 2024

Artis yang baru saja berhijab itu menabrak mobil milik orang lain karena kelalaiannya. Dia menceritakan pengalaman buruknya kepada penggemar melalui laman Instagram pribadinya, @kartikaputriworld.

“Beberapa hari ini aku nyupir sendiri. Nah, tadi pagi aku nabrak mobil orang karena kelalaian aku sendiri. Jadi, ceritanya aku mau buang sampah dan aku fokus masukin sampahnya ke kotak sampah yang ada di mobil dan aku lengah sampai nabrak,” tutur dia, Jumat (9/3/2018).

Tapi, Kartika Putri justru bersyukur mendapat musibah tersebut. Dia merasa kejadian itu merupakan peringatan dari Tuhan agar lebih berhati-hati. “Aku bersyukur karena jadi sadar dan tahu diri banget. Bahkan, malu karena hari ini aku diingatkan mungkin juga ditegur sama Allah dengan cara yang lebih baik karena yang rusak hanya benda dan tidak ada korban jiwa dan jujur aku memang suka lalai kalau nyupir sendiri,” sambung dia.

Kartika Putri semakin lega karena tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Malahan, pemilik mobil yang ditabraknya itu sangat baik. “Alhamdulillah enggak ada korban. Mobil yang aku tabrak baik-baik saja dan bapaknya baik banget. Yuk kita introspeksi kalau lagi berkendara jangan sampai kita atau orang lain yang jadi korban,” tutup dia.

Cerita Kartika Putri mendapat beragam tanggapan dari warganet. Beberapa netizen meminta Kartika Putri lebih berhati-hati dalam berkendara. Tak lupa, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Kartika yang telah memberikan mereka peringatan tersebut.

“Kebanyakan kalau sudah dalam mobil suka bertindak semaunya. Tidak mematuhi aturan, suka main ponsel, lalai dalam berkendara. Makanya angka kecelakan terus meningkat. Kalau di Indonesia peraturan dibuat untuk dilanggar. Beda dengan luar negeri sana. Lebih hati-hati ya kak,” komentar @martin_de.

“Masyaallah, teguran yang sama di hari kemarin. Aku juga mengalami kejadian kayak begini. Alhamdulillah masih dikasih selamat. Harus lebih hati-hati ya cantik,” imbuh @fentibebby.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya