Kategori: Karanganyar

KECELAKAAN KARANGANYAR : Yuningsih, Pengemudi Sedan Maut Alami Luka Parah


Solopos.com/Bayu Jatmiko A/JIBI/Solopos

Kecelakaan Karanganyar di Jl Lawu Tawangmangu menewaskan dua orang.

Solopos,com, KARANGANYAR— Pengemudi sedan maut Tawangmangu, Yuningsih, Jumat (1/5/2015), masih dirawat di RSUD Karanganyar.

Yuningsih, 54, pengemudi Toyota Corolla maut mengalami luka parah. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Lawu, Tawangmangu, Kamis (30/4/2015).

Tiga korban luka masih dirawat di rumah sakit. Sementara dua korban meninggal langsung dimakamkan pada Kamis malam.

“Sampai saat ini kami belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan. Pengemudi mobil juga masih dirawat di rumah sakit dan belum dapat dimintai keterangan,” kata Kanit Laka Polres Karanganyar, Ibda Maryadi, saat ditemui wartawan di Karanganyar, Jumat (1/5).

Dia mengatakan saat ini mobil sedan Toyota Mobil Toyota Corolla pelat AE 364 BJ, yang menabrak tiga sepeda motor dan dua lapak pedagang kaki lima (PKL) di lokasi tersebut, sudah diamankan ke Mapolres Karanganyar.

“Sebab kami akan melakukan pengecekan kendaraan. Kami bekerja sama dengan bengkel ahli untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan,” kata dia.

Maryadi mengatakan kecelakaan maut pada Kamis pukul 17.30 WIB itu menimbulkan dua korban jiwa, tujuh korban luka, serta merusak tiga sepeda motor, dua lapak PKL, dan mobil sedan itu sendiri.

“Dari tujuh korban luka, hanya tiga orang yang menjalani rawat inap di rumah sakit. Tiga orang di RSUD Karanganyar dan satu orang di Rumah Sakit Kustati, Solo,” kata dia.

Dua korban luka yang dirawat di RSUD Karanganyar adalah pengemudi mobil, Yuningsih, 54, warga Maospati RT 019/RW 003 Magetan, dan penumpang mobil, Sinta Dewi ,12.

Sedangkan korban yang dirawat di Rumah Sakit Kustati adalah pemilik warung soto, Giyono, 45, warga RT 001/RW 002 Tawangmangu.

Seperti diketahui, dua lapak PKL yang tertabrak adalah lapak soto dan gorengan. “Sedangkan empat korban luka lainnya hanya rawat jalan,” kata dia.

Share
Dipublikasikan oleh
Rini Yustiningsih