SOLOPOS.COM - Kanit Laka Polres Karanganyar, Ibda Maryadi, menunjukkan mobil sedan Toyota Corolla, yang terlibat kecelakaan di Jl. Lawu, Tawangmangu, Jumat (1/5/2015), di Polres Karanganyar. Kecelakaan maut yang menyebabkan dua orang meninggal dunia tersebut terjadi pada Kamis (30/4/2015) pukul 17.30 WIB. (Bayu Jatmiko Aji/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar di Jl Lawu Tawangmangu menewaskan dua orang.

Solopos,com, KARANGANYAR— Pengemudi sedan maut Tawangmangu, Yuningsih, Jumat (1/5/2015), masih dirawat di RSUD Karanganyar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yuningsih, 54, pengemudi Toyota Corolla maut mengalami luka parah. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Lawu, Tawangmangu, Kamis (30/4/2015).

Tiga korban luka masih dirawat di rumah sakit. Sementara dua korban meninggal langsung dimakamkan pada Kamis malam.

“Sampai saat ini kami belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan. Pengemudi mobil juga masih dirawat di rumah sakit dan belum dapat dimintai keterangan,” kata Kanit Laka Polres Karanganyar, Ibda Maryadi, saat ditemui wartawan di Karanganyar, Jumat (1/5).

Dia mengatakan saat ini mobil sedan Toyota Mobil Toyota Corolla pelat AE 364 BJ, yang menabrak tiga sepeda motor dan dua lapak pedagang kaki lima (PKL) di lokasi tersebut, sudah diamankan ke Mapolres Karanganyar.

“Sebab kami akan melakukan pengecekan kendaraan. Kami bekerja sama dengan bengkel ahli untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan,” kata dia.

Maryadi mengatakan kecelakaan maut pada Kamis pukul 17.30 WIB itu menimbulkan dua korban jiwa, tujuh korban luka, serta merusak tiga sepeda motor, dua lapak PKL, dan mobil sedan itu sendiri.

“Dari tujuh korban luka, hanya tiga orang yang menjalani rawat inap di rumah sakit. Tiga orang di RSUD Karanganyar dan satu orang di Rumah Sakit Kustati, Solo,” kata dia.

Dua korban luka yang dirawat di RSUD Karanganyar adalah pengemudi mobil, Yuningsih, 54, warga Maospati RT 019/RW 003 Magetan, dan penumpang mobil, Sinta Dewi ,12.

Sedangkan korban yang dirawat di Rumah Sakit Kustati adalah pemilik warung soto, Giyono, 45, warga RT 001/RW 002 Tawangmangu.

Seperti diketahui, dua lapak PKL yang tertabrak adalah lapak soto dan gorengan. “Sedangkan empat korban luka lainnya hanya rawat jalan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya