KECELAKAAN KARANGANYAR : Truk Sundul Truk, Sopir Tewas Seketika

KECELAKAAN KARANGANYAR : Truk Sundul Truk, Sopir Tewas Seketika

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Kelakaan Karanganyar, seorang sopir truk tewas setelah truk yang dikemudikannya menyeruduk truk lain.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang sopir truk, Zainal Arifin, 63, warga Jl. Empunala No. 105, RT 002/RW 003, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, tewas setelah truk yang dikemudikannya menyeruduk truk lain di jalan Sragen-Solo Kilometer 9,5 depan Lapangan Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, truk berpelat nomor S 8175 US yang dikemudikan Zainal menyeruduk truk Hino berpelat nomor N 8995 UV yang dikemudikan Nur Wahyudi Utomo, 37, warga Jalan Raya Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Mangupura, Bali.

Zainal mengalami patah tulang di kedua kakinya. Saat kejadian, Zainal ditemani rekannya, Mualik, 44, warga Jl. Untung Suropati, RT 003/RW 001, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Mualik terluka di bagian kaki kanan dan patah kaki kiri. Mualik dirawat di RSUD dr. Moewardi Solo.

Sementara pengemudi yang diseruduk, Nur, tidak mengalami luka. Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menuturkan kedua truk melaju dari arah yang sama, yaitu Sragen ke Solo. Truk yang dikemudikan Zainal melaju di belakang truk yang dikemudikan Nur.

“Jarak kedua truk itu terlalu dekat. Sampai lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Zainal menabrak truk yang dikemudikan Nur. Zainal meninggal di lokasi kejadian,” ujar Maryadi saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Dapat Keluhan PPKM Diperpanjang dari Pedagang, Begini Jawaban Satpol PP Wonogiri

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Wonogiri menerima beberapa keluhan dari sejumlah pedagang terkait perpanjangan PPKM.

Telan Anggaran Rp18,3 Miliar, Gedung MPP Sukoharjo Mulai Dibangun

Gedung Mal Pelayanan Publik atau MPP Sukoharjo mulai dibangun oleh pemenang lelang dengan nilai kontrak Rp18,3 miliar.

KAI Hadirkan Corak Lokomotif Khusus Meriahkan HUT ke-76 RI, Ini Tampilannya

PT KAI memeriahkan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia dengan memasang livery khusus pada lokomotif dan kereta serta ornamen lainnya.

Innalillahi, Anggota Satpol PP Wonogiri Meninggal karena Covid-19

Kabar duka datang dari Satpol PP Wonogiri. Salah satu anggota Satpol PP Wonogiri, Jaka Prihanta, meninggal dunia karena terpapar Covid-19, Sabtu (31/7/2021).

Anthony Ginting Gagal Melaju Final

Anthony Ginting gagal melaju ke final Olimpiade Tokyo 2020

Balap Liar di Jalan Ahmad Yani Sukoharjo, 33 Pemuda Dicokok Polisi

Tim Pandawa Polres Sukoharjo membubarkan aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Kartasura pada Minggu (1/8/2021) dini hari WIB.

Kasus Covid-19 di Boyolali Menurun, Sudah Sepekan di Zona Kuning

Sudah sejak sepekan terakhir, Kabupaten Boyolali berada di zona risiko rendah atau zona kuning terkait persebaran Covid-19.

Lezatos! Sambal Tumpang Sorsi Kuliner Andalan di Sragen, Cuma Rp5.000 Hlo

Saat berkunjung ke Kabupaten Sragen jangan sampai melewatkan kuliner legendaris, sambal tumpang sorsi yang murah dan lezat.

Berpotensi Untung Besar, Pemuda Wonogiri Isi Waktu Luang dengan Budidaya Porang

Para pemuda di Wonogiri mulai tertarik membudidayakan porang karena tanaman itu dinilai mempunyai keunggulan lebih dibandingkan tanaman lain.

Anthony Ginting Gagal ke Final Olimpiade 2020, Masih Berpeluang Raih Perunggu

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal melaju ke babak final cabang olahraga bulu tangkis nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Warga di Masaran Sragen Kenakan Jas Hujan Saat Memandikan & Memakamkan Jenazah, Biar Aman

Kisah unik tentang warga Desa Jirapan, Masaran, Sragen, yang memandikan dan memakamkan jenazah salah seorang perangkat desa memakai jas hujan agar aman dari penularan Covid-19.

Kabar Baik, BOR Rumah Sakit Covid-19 di Karanganyar Mulai Turun

Tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Karanganyar sudah mulai turun.