SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Kelakaan Karanganyar, seorang sopir truk tewas setelah truk yang dikemudikannya menyeruduk truk lain.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang sopir truk, Zainal Arifin, 63, warga Jl. Empunala No. 105, RT 002/RW 003, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, tewas setelah truk yang dikemudikannya menyeruduk truk lain di jalan Sragen-Solo Kilometer 9,5 depan Lapangan Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, truk berpelat nomor S 8175 US yang dikemudikan Zainal menyeruduk truk Hino berpelat nomor N 8995 UV yang dikemudikan Nur Wahyudi Utomo, 37, warga Jalan Raya Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Mangupura, Bali.

Zainal mengalami patah tulang di kedua kakinya. Saat kejadian, Zainal ditemani rekannya, Mualik, 44, warga Jl. Untung Suropati, RT 003/RW 001, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Mualik terluka di bagian kaki kanan dan patah kaki kiri. Mualik dirawat di RSUD dr. Moewardi Solo.

Sementara pengemudi yang diseruduk, Nur, tidak mengalami luka. Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menuturkan kedua truk melaju dari arah yang sama, yaitu Sragen ke Solo. Truk yang dikemudikan Zainal melaju di belakang truk yang dikemudikan Nur.

“Jarak kedua truk itu terlalu dekat. Sampai lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Zainal menabrak truk yang dikemudikan Nur. Zainal meninggal di lokasi kejadian,” ujar Maryadi saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya