SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Karanganyar membuat sopir truk terpaksa ditembak kakinya oleh polisi.

Solopos.com, KARANGANYAR–Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan jalan lingkar (ring road) Mojosongo, Solo, tepatnya di perlintasan sebelah timur Bangjo Mojosongo, Selasa (5/7/2016) sekitar jam 09.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang pengendara sepeda motor matik yang melaju dari arah timur ditabrak truk yang juga melaju dari timur. Saking kencangnya laju truk, pengendara sepeda motor sampai jatuh terpelanting. Sedangkan sepeda motor korban terseret truk yang terus saja melaju.

Sesampai di Bangjo Mojosongo, sopir truk membelokkan kendaraan ke arah utara (arah Plesungan). Mengetahui kejadian tersebut, polisi yang berjaga di Pos Polisi Mojosongo langsung melakukan pengejaran. Sepeda motor korban terlepas dari truk di Jembatan Mojosongo.

Sementara truk terus saja melaju hingga depan pabrik Solo Marmer, Plesungan, Gondangrejo. “Sopir truk ditembak kakinya di depan Solo Marmer. Identitas belum tahu saya. Sedangkarn korban luka parah,” ujar Kades Plesungan, Waluyo, kepada Solopos.com via ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya