SOLOPOS.COM - Situasi macet di kawasan Jurug-Palur, Karanganyar, Jumat (24/2/2017). (Facebook/Info Cegatan Karanganyar)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di kawasan Palur.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kemacetan panjang arus lalu lintas terjadi di Jl Solo-Sragen tepatnya dari Pertigaan Botol, Palur, Karanganyar, hingga depan Kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jebres, Kota Solo, Jumat (24/2/2017) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyebab kemacetan adanya truk yang tersangkut kabel listrik di depan Universitas Surakarta (Unsa) di Ngringo, Jaten. Wabup Karanganyar, Rohadi Widodo, menjadi korban kemacetan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tadi saya dalam perjalanan ke Solo dari Karanganyar sempat terjebak macet sekitar 15 menit. Arus lalu lintas dari Solo ke Karanganyar dan arus sebaliknya macet parah,” ujar dia kepada Solopos.com.

Rohadi menuturkan Jembatan Jurug penuh dengan kendaraan yang terjebak kemacetan. Penuturan senada disampaikan Kades Nangsri, Kebakkramat, Sukarni, yang juga terjebak macet. “Saya dalam perjalanan ke Solo. Kendaraan saya terperangkap macet, tidak bisa jalan,” tutur dia.

Sukarni menuturkan arus lalu lintas mulai kembali normal sekitar pukul 17.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya