SOLOPOS.COM - Kecelakaan di Kebakkramat Karanganyar, Minggu (19/8/2016) dini hari. (Istimewa)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di Kebakkramat, Minggu dini hari tadi.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan antara truk dan bus Sugeng Rahayu terjadi di ruas Jalan Raya Solo-Sragen km. 11,5 tepatnya di Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Minggu (19/6/2016) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, tapi sopir truk mengalami luka parah. Kaki kirinya remuk  akibat terjepit body truk yang ringsek setelah kendaraan yang dikemudikannya menghantam bagian belakang bus.

Menurut saksi mata, kecelakaan tersebut bermula ketika truk melaju kencang dari arah selatan. Diduga sopir truk mengantuk sehingga tidak menyadari ada bus Sugeng Rahayu di depannya.

“Truk dan bus sama-sama dari arah selatan. Truk memang melaju dengan kecepatan penuh sehingga saat menabrak bus sampai menimbulkan suara sangat keras,” ujar Niko Setyawan, 23, warga Dusun Kramat, Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat menuturkan kronologi kejadian itu.

Beruntung saat kejadian, banyak warga di sekitar lokasi yang sedang melakukan ronda. Warga pun cepat memberikan pertolongan pertama terhadap sopir truk dan keneknya. Tapi upaya menolong si sopir butuh waktu cukup lama karena jepitan body depan kendaraan yang ringsek.

“Butuh waktu kurang lebih setengah jam para warga membebaskan sopir yang terjepit body depan truk. Kalau keneknya hanya luka ringan, tapi sopirnya luka sangat serius karena kakinya remuk terjepit body truk,” jelas Niko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya