KECELAKAAN KARANGANYAR : Truk Bermuatan Sapi Sasak Median Jalan
Petugas Polsek Kebakkramat, Karanganyar memeriksa kondisi truk yang naik ke median jalan di Jl. Raya Solo-Sragen, Kebakkaramat, Karanganyar, Kamis (25/6/2015). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di Jl. Solo-Sragen wilayah Kebakkramat.

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebuah truk bermuatan sapi menyasak median jalan dan lampu penerangan jalan umum (LPJU) di Jl. Raya Solo-Sragen, tepatnya di Desa Mirorejan RT 002/RW 003, Kebakkramat, Karanganyar, Kamis (25/6/2015) pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga karena sopir mengantuk. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Keterangan yang disampaikan salah satu aparat Polsek Kebakkramat, Galuh, saat ditemui solopos.com di lokasi kejadian, Kamis siang, truk berpelat nomor B 9982 JW berjalan dari arah utara (Sragen) di jalur sebelah timur.

Tiba-tiba ada pengendara motor menyeberang. Pengemudi truk berusaha menghindari motor dengan membanting setir ke kanan dan menyasak median jalan sepanjang lebih dari 10 meter dan selebar satu meter serta tiang LPJU.

Kapolsek Kebakkaramat AKP Lukman Tri Novianto sempat terjun langsung ke lokasi kejadian bersama sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar.

Lukman mengarahkan awak truk supaya mencari mobil derek. Lukman tetap meminta pertanggungjawaban sopir truk atas kerusakan median jalan dan LPJU.

“Indikasinya sopir mengantuk,” kata Lukman kepada solopos.com.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom