SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Karanganyar terjadi di Desa Kemuning, Ngargoyoso.

Solopos.com, KARANGANYAR–Truk pengangkut pasir berpelat nomor B 9112 CYT terguling di saluran air di pinggir jalan Kemuning-Batu Jamus, tepatnya di Dukuh Singget, Desa Kemuning, Ngargoyoso, Jumat (15/4/2016) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang diperoleh Solopos.com, truk yang disopiri Giyono, 50, warga Ngargoyoso, truk melintas terlalu ke pinggir jalan. Akibatnya pasir yang diangkut di bak truk tumpah di saluran air. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sopir truk juga tak mengalami luka berarti.

Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, melalui Kapolsek Ngargoyoso, AKP Apin Sunu, mengatakan truk dalam perjalanan dari arah Ngargoyoso menuju Kemuning. Sesaat sebelum terguling, truk berpapasan dengan kendaraan lain. Saat bermanuver ke pinggir jalan, truk tiba-tiba terguling. Kecelakaan terguling lantaran kondisi tanah di tepi jalan masih labil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya