KECELAKAAN KARANGANYAR : Sopir & Penumpang Taksi Kosti Tewas, Jenazah Sopir Belum Bisa Dievakuasi
Gabungan polisi dan warga bersama-sama mengevakuasi penumpang taksi yang tertindih bodi kepala truk akibat kecelakaan lalu lintas karambol di Jl Raya Solo-Sragen km 14, tepatnya di Desa Gerdu, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8/2013) sore. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Raya Solo-Sragen, tepatnya di Desa Waru, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8/2013) sore. Kecelakaan Karanganyar yang melibatkan truk tronton maut menewaskan dua orang.

Sedikitnya, dua korban dikabarkan tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah truk fuso, satu unit taksi, serta dua unit sepeda motor itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.15 WIB, saat sebuah truk fusu bernomor polisi B 9828 XA mencoba menyalip sebuah sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju dari arah Sragen menuju Solo.

Pada saat bersamaan, melaju sebuah Taksi Kosti Solo bernomor polisi AD 2521 GW dari arah berlawan. Truk bermuatan paku bumi seberat lebih kurang 85 ton itu oleng dan menabrak taksi yang dikemudikan Santoso, warga Pasar Kliwon Solo.

Taksi yang ditumpangi dua orang penumpang beserta satu sopir itu terbalik, tertimpa truk, dan terseret hingga sejauh lebih kurang 100 meter. Sopir truk, Syukur Fadli, membanting stir ke kanan sehingga masuk ke dalam parit sedalam lebih kurang 80 meter.

Truk terhenti setelah menabrak sebuah pohon di sisi barat parit. Sementara, taksi terjerembab ke dalam parit dan ringsek karena tertimpa truk.

“Tadi saya hanya mendengar suara benturan yang sangat keras, lalu lari keluar ternyata taksi sudah terseret dan masuk parit tertimpa truk tronton. Kemungkinan sopirnya sudah tewas, karena sampai sekarang masih terjepit,” ungkap seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi kecelakaan, Supardi, kepada wartawan.

Seorang penumpang taksi yang duduk di bangku belakang, Nur Aisyiah, berhasil dievakuasi beberapa saat setelah kejadian. Namun, nyawa warga Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar itu tak tertolong.

Seorang penumpang lain yang duduk di bangku depan berhasil dievakuasi sekitar pukul 17.30 WIB dengan kondisi selamat. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan sopir taksi belum bisa dievakuasi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom