SOLOPOS.COM - Polisi Lalu Lintas menaikkan sepeda motor Honda Supra X berpelat nomor AD 6159 JD yang dikendarai Sri Asriyah, 44, ke mobil pikap dinas mereka. Sri Asriyah adalah korban kecelakaan lalu lintas di Jl. Adisucipto, Paulan, Colomadu, Karanganyar, Kamis (14/8/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR—Kecelakaan terjadi di Karanganyar. Terlindas truk, tubuh anggota Satpam perempuan PT Danliris Cemani Sukoharjo terseret 10 meter.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor, mobil, dan truk terjadi diJl. Adisucipto, Desa Paulan, Colomadu, Kamis (14/8/2014) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang pengendara motor, Sri Asriyah, 44, warga RT 013/RW 004 Desa Walen, Simo, Boyolali, harus meregang nyawa akibat terlindas truk pengangkut pasir.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun Soloposc.om di lokasi kejadiaan, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai Sri melaju dari arah Boyolali menuju Solo.

Pada saat yang sama sebuah truk bermuatan pasir meluncur dari arah yang sama di sisi kiri sepeda motor. Sedangkan pada saat itu sebuah mobil Carry melaju dari arah berlawanan di sisi kanan sepeda motor.

Dengan secepat kilat, sepeda motor Honda berpelat AD 6159 JD milik Sri terguling dan tubuh perempuan yang bekerja sebagai salah satu anggota satpam di PT Danrilis, Cemani, Grogol, Sukoharjo ini langsung terseret sejauh 10 meter ke pinggir jalan. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya