SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Empat orang terluka akibat tabrak beruntun antara dua sepeda motor dengan minibus di Matesih, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Dua sepeda motor dan minibus terlibat tabrakan beruntun di jalan raya Karanganyar-Matesih tikungan Dusun Tlogo, Desa Ngadiluwih, Matesih, Karanganyar, Minggu (11/3/2018) pukul 11.30 WIB. Akibatnya empat orang terluka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari polisi, kecelakaan melibatkan minibus berpelat nomor AD 1635 AF dikemudikan Sadi Slamet, 41, warga Dusun Karangsono, RT 002/RW 004, Desa Plosorejo, Matesih. Sementara dua sepeda motor masing-masing Yamaha Jupiter MX berpelat nomor AD 4104 PH dikendarai Ismariyanto, 19, warga Kampung Wonosaren, RT 003/RW 009, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Solo, dan Honda Scoopy berpelat nomor AD 4104 PH dikendarai Tabah Fauzi, 17, warga Pucangsawit RT 001/RW 001, Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Solo.

Tabah berboncengan dengan Riska Agustina, 19, warga Joyotakan RT 003/RW 005 Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Solo. Polisi menyebutkan sopir minibus mengalami luka lecet di dahi.

Pengendara  Jupiter, Ismariyanto, mengalami luka di kaki kanan dan tangan kanan. Dia dibawa ke rumas sakit swasta di Solo. Pengendara Honda, Tabah Fauzi, terluka di kepala dan dirawat di rumah sakit Karanganyar. Riska Agustina yang membonceng Tabah juga mengalami luka di kaki dan tangan.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, menyampaikan pengendara sepeda motor Jupiter dan Honda melaju dari barat atau Karanganyar ke timur atau Matesih. Pengendara Jupiter melaju di depan sedangkan pengendara Scoopy. Minibus melaju dari arah berlawanan.

“Sampai di tempat kejadian, jalan menikung. Pengendara Jupiter diduga melaju terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan minibus. Kejadian itu membuat ban kanan minibus pecah. Akibatnya minibus terguling dan menyambar pengendara Honda,” kata Sutarno saat dihubungi Solopos.com, Minggu.

Sutarno menuturkan korban yang mengalami luka ringan mendapat perawatan medis dan sudah diperbolehkan pulang. Korban lain yang mengalami patah tulang mendapat perawatan intensif dari rumah sakit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya