SOLOPOS.COM - Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak pohon lalu tercebur ke parit di jalan Solo-Karanganyar, Jumat (14/10/2016). (Facebook)

Kecelakaan Karanganyar, seorang pengendara motor asal Sukoharjo menabrak pohon di jalan Solo-Karanganyar dan tewas seketika.

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Jombor RT 001/RW 007, Desa Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Agung Pramono Setyo Pambudi, 37, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon di jalan Solo-Karanganyar seberang Pasar Jaten, Jumat (14/10/2016) sekitar pukul 19.00 WIB. Agung meninggal di lokasi kejadian

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, warga melihat Agung mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 5000 GO warga hitam dari timur ke barat. Sampai lokasi kejadian, Agung menabrak pohon turus jalan.

Akibatnya, Agung beserta motor yang dikendarainya terjun ke parit di dekat lokasi kejadian. Tubuh Agung mengambang dalam posisi tengkurap sedangkan kondisi sepeda motor rusak parah.

Sebelum kejadian itu, Agung disebut-sebut baru saja membuat onar di depan salah satu restoran di Jaten. Dia menantang sejumlah pengendara yang melintas.

“Iya, memang ada warga yang menghubungi polisi karena ada lelaki mengamuk. Dia menantang setiap pengguna jalan yang melintas. Kayaknya mabuk. Sejumlah polisi datang, tetapi pria itu sudah pergi ke barat. Kami malah mendapat informasi, dia mengalami kecelakaan di depan Pasar Jaten. Menabrak pohon,” kata salah satu warga Mojolaban, Joni, Jumat.

Joni menuturkan lelaki itu hanya mengenakan celana panjang dan bertelanjang dada. Tubuhnya gempal dan berusia 30-40 tahun.

Hal senada disampaikan warga Papahan, Tasikmadu, Rina, 36. Saat kejadian, Rina sedang melintas di sekitar lokasi kejadian. Dia melihat pengendara sepeda motor melaju kencang dan oleng. Lalu, pengendara sepeda motor menabrak pohon.

“Pengendara itu jalannya zig-zag. Kemudian menabrak pohon dan tercebur ke parit,” tutur Rina.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menyampaikan kecelakaan tunggal di jalan Solo-Karanganyar melibatkan pengendara sepeda motor. Pengendara mengendarai sepeda motor terlalu ke kiri sehingga menabrak rambu-rambu dan pohon turus jalan.

Korban dan sepeda motor jatuh ke parit. Namun, Maryadi belum dapat memastikan apakah pengendara dalam kondisi mabuk atau tidak.

“Korban mengalami luka pada kepala dan tangan kanan. Korban dibawa ke RSUD Karanganyar. Kami tidak bisa memastikan kondisi korban mabuk atau tidak,” tutur Maryadi saat dihubungi Soloposcom, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya