SOLOPOS.COM - Anggota Satlantas Polres Karanganyar menaikkan sepeda motor korban kecelakaan, Sugiardi, ke mobil unit Laka Lantas di jalan Karangpandan-Karanganyar, Senin (28/8/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar, warga Alastuwo tewas setelah menabrak bus kemudian disambar truk.

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Dusun Mojotelu, RT 002/RW 009, Desa Alastuwo, Kebakkramat, Karanganyar, Sugiardi, 46, meninggal dunia karena kecelakaan di depan kantor Kelurahan Gayamdompo, Senin (28/8/2017) pukul 06.10 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat kejadian, Sugiardi mengendarai sepeda motor Honda berpelat nomor AD 4475 SF. Sugiardi sedang dalam perjalanan dari Karangpandan ke arah Karanganyar atau timur ke barat. Dia melaju di belakang bus yang mengangkut karyawan pabrik.

Sampai di lokasi kejadian, bus karyawan tadi berhenti mendadak. Sugiardi tidak dapat menghentikan laju kendaraan maupun menghindar.

Dia menabrak bagian belakang bus. Akibatnya, tubuhnya terjatuh dan terpental ke kanan. Sepeda motor dan tubuh Sugiardi jatuh ke jalur berlawanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk Nissan berpelat nomor R 1902 BK yang dikemudikan Minarno, 30, warga Banjarsari, Solo. Sugiardi mengalami luka di kepala dan meninggal akibat kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menyampaikan polisi sudah menghubungi keluarga Sugiardi. “Korban meninggal akibat luka di kepala. Kami masih menyelidiki bus yang mengangkut karyawan. Kami berharap seluruh pengendara berhati-hati. Utamakan keselamatan berkendara,” kata Maryadi saat dihubungi Solopos.com, Senin.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya