Kategori: Karanganyar

KECELAKAAN KARANGANYAR : Suzuki Futura Masuk Jurang di Tawangmangu, 2 Tewas


Solopos.com/Evi Handayani/JIBI/Solopos.com

Kecelakaan Karanganyar kali ini memberitakan insiden mobil masuk jurang.

Solopos.com, SOLO — Mobil Suzuki Futura bernomor polisi AD 9105 WB masuk jurang di Jembatan Cabuk, Desa Blumbang, Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (12/8/2015), sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto dalam wawancara di soloposfm/JIBI, Rabu, menerangkan mobil Suzuki Futura berwarna merah tersebut ditumpangi 12 orang karyawan Alfamart yang semuanya adalah perempuan, termasuk sang sopir.

"Mobil tersebut dalam perjalanan dari Magetan menuju Klaten sehubungan dengan akan diadakannya meeting 12 karyawan tersebut di Klaten," kata Riyanto.

Dia menambahkan saat melintas di Desa Blumbang, mobil tersebut bersenggolan dengan sepeda motor, hingga kemudian tergelincir ke jurang berkedalaman 40 meter.

AKP Riyanto menerangkan satu korban tewas di tempat kejadian, sementara satu lagi tewas saat di RSUD Karanganyar. Menurut dia, lima korban dirawat di Puskesmas Tawangmangu, sementara lima lainnya dirujuk ke RSUD Karanganyar.

Hingga berita ini diturunkan, nama-nama korban sedang dalam penyelidikan. Sementara sang pengendara motor dikabarkan mengalami luka-luka.

“Sementara ini, nama-nama korban masih dalam penyelidikan. Keluarga juga sudah dikabari,” terang Riyanto.

Terkait dengan kecelakaan ini, Riyanto mengimbau kepada seluruh pengendara agar berhati-hati karena kondisi jalan di Desa Blumbang tidak baik.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengendara agar hati-hati, karena banyak tanjakan dan jalan berkelok-kelok. Di lokasi ini juga pernah ada kejadian sama, kendaraan masuk jurang,” ujar Riyanto.

Share