SOLOPOS.COM - iluistrasi truk terguling (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Karanganyar, truk pengangkut batu terperosok ke jurang di jalan Matesih-Tawangmangu.

Solopos.com, KARANGANYAR –Truk bermuatan batu terperosok ke jurang di jalan Matesih-Tawangmangu tepatnya di Dukuh Bomo, RT 003/RW 014, Nglebak, Tawangmangu pada Kamis (10/11/2016) sekitar pukul 20.30 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, tetapi truk sarat muatan itu ringsek. Informasi yang dihimpun Solopos.com, truk bermuatan batu itu melintas dari Karanganyar menuju Tawangmangu.

Truk berpelat nomor AD 1397 HP itu dikemudikan warga Gayamdompo Karanganyar, Sayoto, 54. Batu yang diangkut akan digunakan membangun jalan.

Truk membawa dua penumpang warga Lalung Karanganyar, Yatiman, 55, dan Isdianto, 35. Dua penumpang itu bertugas sebagai tenaga bongkar muatan.

Saat di lokasi kejadian, Sayoto gagal membawa truk melewati jalan menanjak. Yatiman dan Isdianto turun.

Mereka bermaksud mengganjal truk agak tidak nggelondor. Nahas, batu yang digunakan untuk mengganjal roda truk kurang besar sehingga truk terperosok ke jurang.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaldiansyah, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menyampaikan sopir dan penumpang selamat. “Tidak ada korban jiwa. Truk terperosok karena tidak kuat menanjak saat sampai di lokasi. Truk terguling ke perengan [jurang]. Evakuasi truk akan menggunakan derek,” tutur Ahdi saat dihubungi Solopos.com, Jumat (11/11/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya