SOLOPOS.COM - Minibus berpelat nomor AD 1484 AA diamankan polisi di belakang Mapolres Karanganyar, seusai menabrak mahasiswi UNS hingga meninggal dunia, Sabtu (26/3/2016) siang. (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar tepatnya di Kebakkramat mengakibatkan seorang mahasiswi UNS tewas.

Solopos.com, SOLO – Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNS 2016, Doni Wahyu Prabowo, menginformasikan, korban kecelakaan lalu lintas di Kebakkramat, Karanganyar, Dianing Dwi Inggarwati, adalah mahasiswa UNS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dianing tercatat sebagai mahasiswa Angkatan 2015 Program Diploma 4 (D4) Kebidanan. Korban diketahui berasal dari Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jatim. Doni menjelaskan hal itu setelah ada informasi dari kepolisian tentang kasus kecelakaan yang melibatkan mahasiswa UNS tersebut. Pihaknya segera menelusuri data ke Bagian Kemahasiswaan UNS.

“Dan benar korban kecelakaan di daerah Kebakkramat tersebut adalah mahasiswa UNS, dia tercatat sebagai mahasiswa Program D4 Kebidanan,” ujar Doni ketika dihubungi solopos.com, melalui ponselnya, Sabtu (26/3/2016).

Doni mengatakan pihaknya juga sudah menyampaikan informasi tersebut kepada pihak kepolisian. Namun Doni mengaku belum mendapatkan informasi lebih jauh seputar aktivitas korban sebelum kejadian tersebut. Terkait kejadian itu, Doni menyampaikan rasa bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban.

“Saya dan seluruh pengurus serta anggota BEM UNS menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Mari kita doakan semoga amal ibadah dan kebaikannya diterima oleh Allah dan keluarga diberikan ketabahan,” kata Doni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya